Pages

Sunday, February 19, 2017

Prediksi FC Barcelona vs Leganes 19 Februari 2017


 
Barcelona akan menjamu Leganes di Stadion Camp Nou pada pekan ke 23 Liga Spanyol BBVA, 20 Februari 2017 pukul 02:45. Barcelona sebelumnya peringkat ke-2 tetapi Sevilla yang berada diperingkat 3 sudah bermain dan meraih kemenangan dan Sevilla naik menjadi peringkat melewati Barcelona. Sevilla saat ini memiliki jumlah point 49, sedangkan Barcelona memiliki 48 point.


Jika laga pada dini hari nanti dimenangkan oleh Barcelona maka Barcelona akan kembali naik ke peringkat urutan 2 melewati Sevilla, dan lawan barcelona saat ini berada diperingkat 17 dengan jumlah point 18. Kini Leganes berada dekat dengan zona degradasi, Leganes harus bangkit kalu tidak mereka akan berada di zona degradasi. Mereka harus menjauh dari zona degradasi supaya aman, dan tetap bisa bermain di kasta tertinggi liga spanyol bbva.
 
Berita Sepak Bola

Dibeberapa pertandingan terakhir Barcelona belum terkalahkan di kompetisi liga bbva, kemarin mereka mengalami kekalahan di ajang liga champions saat bertandang ke markas PSG. Barcelona dipermalukan didepan publik dengan skor 4-0 tanpa balas, kekalahan tersebut membuat banyak pecinta sepak bola terkejut. Barcelona mungkin akan mengamuk di Camp Nou saat menjamu Leganes dini hari nanti, membalaskan dendam atas kekalahan yang diterima saat bertanding melawan PSG kemarin.

Leganes di beberapa pertandingan ini belum meraih kemenangan, hanya meraih hasil imbang dan menelan 3 kekalahan beruntun. Mereka akan bertandang ke markas FC Barcelona, mampukah mereka bangkit ataukah mereka akan menelan kekalahan lagi?

Leganes di beberapa pertandingan ini belum meraih kemenangan, hanya meraih hasil imbang dan menelan 3 kekalahan beruntun. Mereka akan bertandang ke markas FC Barcelona, mampukah mereka bangkit ataukah mereka akan menelan kekalahan lagi?


Sebelumnya mereka juga sudah bertemu pertama kali, 17/09/16 Leganés 1 - 5 Barcelona dan ini adalah pertemuan kedua mereka karena Leganes merupakan tim yang baru dipromosikan ke la liga bbva spanyol.

Prediksi Starting Eleven Barcelona dan Leganes:

FC Barcelona (4-3-3) : Stegen; Sergi Roberto, Pique, Umtiti, Jordi, Rakitic, Denis Suarez, Andre Gomes, Messi, Suarez, Neymar
Leganes (4-2-3-1) : Herrein; Bustinza, Mantovani, Pablo, Diego, Gabriel, Ruben, Bueno, Samu, Szymanowski, Guerrero

Bursa taruhan FC Barcelona vs Leganes :
Asian handicap : 0 : 2 3/4
Over/under : 3 3/4
Tips : FC Barcelona (Over)
Prediksi skor FC Barcelona 5-1 Leganes

No comments:

Post a Comment